PEDITOX


Gusur istana kutu di kepala Anda!


Jika Anda mencari obat yang bisa membunuh kutu rambut dan telurnya hanya dalam sekali pakai, Anda berada di situs yang tepat.

Selain mendapat perlindungan farmasi, Anda tak perlu repot keluar rumah untuk mendapat obat ini karna akan diantarkan langsung ke tempat Anda.

PLUS, Anda mendapat jaminan 100% uang kembali, jika pesanan anda tidak sampai ditangan Anda.

Anda bisa mempercayai kualitas dan khasiat obat ini, karena telah memiliki nomor registrasi resmi DTL13041132941A1.

Sebagai bukti, kami akan memberi Anda kesempatan menguji/mencoba obat ini selama 1-7 hari. Jika dalam 1-7 hari Anda masih merasakan ada kutu rambut dikepala Anda atau tidak berkurang sama sekali kutu rambutnya dan barang yang Anda terima tidak memiliki nomor terdaftar seperti diatas (yang berarti palsu), kami siap mengembalikan 100% uang Anda (refund). Kami siap menanggung semua resiko Anda.


Memperkenalkan…


Lotion PediTox

Lotion PediTox mengandung bahan aktif 1% permethrin guna membasmi kutu rambut beserta telurnya hanya dalam pemakaian pertama.


Harga

Rp 75.000

Rp 35.000/botol @ 50 ml


Mengapa Lotion PediTox pilihan terbaik Anda?


Perlindungan Farmasi


Disaat banyak obat oplosan yang tak memiliki lembaga resmi yang menaunginya, Lotion PediTox mendapat naungan resmi dari perusahaan farmasi terkenal skala mancanegara (nasional + internasional).


Harum bersahabat


Anda tau wangi aromaterapi ? Seperti itulah sensasi wangi lotion peditox, saat dibalurkan ke sela-sela rambut Anda


Hasil cepat

1x pemakaian


Lotion PediTox ini berbeda dengan obat lain di pasaran yang membutuhkan waktu lama untuk membunuh kutu rambut. Lotion PediTox membutuhkan 1 kali pemakaian dan kutu rambut akan mati sampai ke telurnya. Selain itu, obat ini tidak akan merusak rambut indah Anda. Rambut Anda akan tetap halus, lembut, dan bersih.

Rambut sebelum pakai lotion peditox dan sesudah pakai lotion peditox dan disisir serit. Ternyata kutu rambut langsung pada mati setelah dipakaikan lotion peditox dan disisir serit. Ini Hasilnya 🙂


Cara Pakai: Praktis-Mudah-Cepat


Dengan 3 langkah mudah ini, Anda telah mengusir istana kutu di kepala Anda:

  1. Baluri perlahan pada sela-sela rambut Anda setelah Anda menggunakan shampoo.
  2. Diamkan 10 menit (obat sedang aktif menggusur istana kutu di kepala Anda).
  3. Bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.

*Gunakan serit agar lotion bisa masuk ke setiap helai rambut Anda. Jauh lebih efektif.

*Tidak direkomendasikan untuk penggunaan rutin (jika terdapat kutu hidup dalam waktu 7 hari atau lebih setelah pemakaian pertama, lakukan pemakaian kedua). Sangat dianjurkan untuk pemakaian yang rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Foto Real





 

Yang sudah merasakan efek dari pemakaian Lotion PediTox


“Karena saya pengguna hijab, setelah keramas seringnya langsung pakai kerudung. Lama-kelamaan rambut terasa gatal, pas dicek ternyata ada kutunya. Saya dapat referensi Peditox dari teman, setelah 2 kali pemakaian rambut gak gatal lagi. Terima kasih Peditox!” – Rini, 24 tahun, karyawan swasta

“Anak laki-laki saya yang masih SD (Sekolah Dasar) hobinya main panas-panasan, kalau mandi malasnya minta ampun. Pas malam tidur jadi tidak nyenyak karena garuk-garuk kepala terus. Langsung saya pakaikan Peditox. Hasilnya rambut bebas dari kutu, aktivitas anak normal kembali.” – Maya, 30 tahun, ibu rumah tangga

“Gue pengguna Peditox karena ada indikasi kutu di kepala, gatal sekali dan bikin garuk-garuk kepala terus. Bikin minder karena sering pura-pura megang kepala, padahal lagi mau garuk. Hehe.. Tiga kali pemakaian, gatal-gatal mulai berkurang dan gue percaya diri lagi.” – Agung, 28 tahun, karyawan swasta

“Awalnya aku ragu pakai Peditox, takut rambut jadi kasar dan malah rusak. Tapi melihat banyak review bagus tentang produk ini, akhirnya aku beraniin diri buat coba. Ternyata sama sekali gak bikin rambut rusak, malah cepet banget kutu rambut langsung mati. Recommended banget deh!” – Haura, 19 tahun, mahasiswa


[sp_normal_button icon=”fa fa-shopping-basket” url=”http://www.perawatan-rambut.net/lotionpeditox/atc/” text=”Info Pemesanan” color=”#ea941c” tracking=”CustomConversion” custom_conversion=”BSButton”]